Senin, April 11, 2011

Hanya Kau

Aku masih mengerjapkan mataku berulang - ulang.
Aku tengah duduk terpekur disamping jendela,aku rasakan malam begitu bersahabat.
Masih aku didera sejuta rindu menghantam dadaku.
Masih juga bersama semilyar kata cinta yang tak bisa mengungkapkan betapa aku menyayangimu dengan segenap hatiku.



Aku ingat kau.
Ya,siapa lagi kalau bukan kau?
Sebongkah bintang mengerling begitu sombong dengan sinarnya yang berkilauan.
Tapi ia tak tahu.
Tak tahu bahwa seribu untai bintang sepertinya pun tak bisa mengalahkan keindahan tatapmu.

Angin pun mulai menggodaku,berusaha membuaiku agar aku terlelap.
Ia belum juga mengerti bahwa sekeras apapun ia mencoba, ia takkan mampu mengalahkan sejuknya buaian yang kau ciptakan dalam tiap pelukmu padaku.
Tak ada yang mampu mengalahkan keelokanmu di hatiku.

Kau tetaplah terindah di mataku.
Hanya kau...

1 komentar:

jasonbob mengatakan...

kyrie irving shoes
nike cortez
off white x nike
fila shoes
supreme clothing
cheap jordans
supreme clothing
hermes handbags
vans shoes
michael kors handbags
xiaofang20191225

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

[Reply to comment]

komentar kalian adalah semangat bagiku
jika ingin input smiley,cukup isikan kode (misal':20')

 

Persinggahan © 2008. By: SkinCorner editing wilwil